Minggu, 07 Juli 2013

KPMDB UNNES Menyambut Bulan Ramadhan

Tak terasa bulan ramadhan akan segera tiba. KPMDB komisariat UNNES telah merencanakan agenda-agenda yang akan di lakukan ketika bulan ramadhan yang akan datang. Agenda yang pertama adalah buka bersama atau yang biasa disingkat bukber, rencananya bukber ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 juli 2013 tempatnya auditorium Unnes, acara dimulai jam 15.00 WIB
dan HTM (harga tiket makan) 15.000 IDR. sebelum berbuka bersama mahasiswa brebes akan melakukan game terlebih dahulu, tujuannya agar acara tidak terlalu boring, selain itu dengan adanya game ini diharapkan mahasiswa brebes ini semakin kompak. Setelah game akan ada sedikit masukkan dari sesepuh.

Tak hanya berbuka bersama, ada juga agenda "Brebes Berbagi". semua mahasiswa brebes diharapkan menyumbang buku sekolah atau pengetahuan yang sudah tak terpakai namun masih layak untuk dibaca, untuk disumbangkan di salah satu desa di Brebes. Mari berbagi selagi masih bisa berjumpa bulan ramadhan. buku tersebut InsyaAllah akan memberikan kita manfaat baik didunia dan diakhirat. jadi buat siapa saja yang mau ikut berbagi silakan bisa kirimkan barang itu ke saya ataupun mas imam (ketua KPMDB 2013). semakin banyak buku yang kita berikan, semakin besar manfaatnya bagi kita.

Satu agenda yang tak kalah bagus yaitu bukber at panti, selain kita buka bersama mahasiswa brebes kita juga  mengadakan buka bersama dengan anak panti asuhan di kauman. jadi kita bisa memberikan semangat untuk panti asuhan tersebut, selain itu kita juga akan sadar beruntungnya kita yang masih bisa kuliah untuk mencapai cta-cita dan kita bisa tertawa dan ceria bersama anak di panti asuhan tersebut.

Ayo ikut serta dalam agenda tersebut, Tunjukkan kalau mahasiswa dari brebes itu tak hanya mempunyai kecerdasan yang tinggi namun juga mempunyai kepedulian yang tinggi.

Untuk Brebes Berbagi dan Bukber at Panti nanti saya informasikan untuk waktunya.

Terimakasih...


Salam Asin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Followers